Powered by Blogger.

Harga Samsung Galaxy Trend Lite - Layar 4 inch Harga 1 Jutaan

Harga Samsung Galaxy Trend Lite  | Samsung yang lebih sering mengeluarkan seri tecanggih untuk menunjukan keperkasaanya sebagai produsen ponsel pintar dengan kualitas atas ternyata tidak melupakan para penggemarnya dilevel low-end. Samsung meluncurkan produk terbarunya yang bisa menjadi solusi bagi pecinta Samsung Galaxy di entry-level. Produk dengan seri Galaxy Trend Lite ini diluncurkan dengan perkiraan harga diangka 1 jutaan saja.

harga-samsung-galaxy-trend-lite
Samsung Galaxy Trend Lite
Spesifikasi Samsung Galaxy Trend Lite itu sendiri cukup mentereng untuk entry-level. Pada sektor prosesor menggunakan single-core 1GHz yang disandingkan dengan RAM 512MB, internal memori 4GB, slot microSD hingga 64GB, dan baterai 1.500 mAh. Yang mencuri perhatian adalah layarnya yaitu 4 inch resolusi 480 x 800 piksel cukup besar untuk smartphone low-end.

Sistem operasi jgua sudah OS android 4.1.2 Jelly Bean dan kamera dengan sensor lensa 3MP yang disematkan di bodi belakangnya.

Hanya saja harga Samsung Galaxy Trend Lite ini belum diketahui secara pasti. Diperkiraan hargany tidak jauh dari angka 1 jutaan perunitnya. Tapi jangan khawatir, jika harga sudah dapat dipastikan maka akan dishare disini. Jadi selalu pantau kehadiran Samsung Galaxy Trend Lite disini.